IkLaN

IkLaN

Copas International

IkLaN

IkLaN

Senin, 09 Januari 2017

Es Krim Roll

Es Krim Roll

Frozen Expres Tawarkan Sensasi Es Krim Roll

Tampilan es krim roll yang diproduksi oleh Frozen Expres.
(Investor Daily/Indah Handayani)

Jakarta - Menikmati makanan kini bukan hanya sekedar untuk memanjakan lidah denga rasanya yang enak, tapi juga memanjakan mata. Terlebih, makanan juga menjadi objek untuk berfoto ria. Tak heran apabila banyak makanan yang kini tidak hanya mementingkan rasanya, tapi juga penampilannya, tak terkecuali es krim, yaitu es krim roll.

Pemilik Frozen Expres, Fajar Alam Setiabudi, mengatakan, es krim rol berasal dari jajanan dari Thailand. Es krim tersebut diolah dari bahan-bahan segar yang diproses secara langsung saat pembeli melakukan pemesanan.

"Bahan-bahan yang biasa digunakan seperti susu, yogurt, dan buah-buahan. Pengolahannya itu pun menjadi atraksi bagi para pembeli. Sehingga, pembeli bisa menyaksikan secara langsung pembuatannya," ungkap Fajar di Jakarta, Rabu (4/1).

Menurut Fajar, es krim tersebut dibuat diatas fry pan yang memiliki suhu sangat dingin. Diatasnya susu atau yogurt akan dicampur dengan buah-buahan atau bahan yang akan dibuat. Setelah tercampur rata, bahan tersebut diratakan seperti membuat crepes.

"Setelah didiamkan beberapa menit, bahan tersebut membeku dan didorong perlahan sehingga membentuk roll. Biasanya, proses pembuatannya hanya memakan waktu 2-3 menit saja," paparnya.

Tidak hanya itu, lanjut Fajar, es krim roll semakin kaya rasa dengan hadirnya pilihan topping yang juga nikmat. Seperti buba, buble yang bisa pecah dimulut sehingga menghasilkan sensasi rasa yang berbeda dibandingkan menikmati es krim biasanya. Ada pula berbagai pilihan jelly rasa yang semakin melengkapi kenikmatan rasa es krim.

Melihat keunikan rasa dan bentuk es krim roll yang dimiliki, Fajar menghadirkan Frozen Expres yang menawarkan berbagai pilihan rasa yang dibuat langsung dari bahan-bahan berkualitas dan segar.

"Mulai dari buah, susu, dan yogurt. Setidaknya ada 10 varian rasa es krim roll yang dibuat dengan bahan susu, dan empat varian rasa menggunakan yogurt. Paling favorit dari pilihan rasa ini adalah green tea," tambah Fajar.


Indah Handayani/FER

Investor Daily


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung :D
Sukses selalu dan Salam Hormat :)
*)

W M Transfer

W M Transfer

IkLaN